Tagline Website Ini Terasa Doa

9 Maret 12

Baiklah, selama beberapa minggu tak pernah lagi mengasah otak lewat posting. Memang sangat disadari oleh semua bloger membuat konten website yang stabil adalah hal yang sangat sulit dilakukan tanpa sebuah ketekunan.
Awal mula saya membuat blog ini pada tahun 2009 adalah untuk berbagi ilmu di dunia matematika, dan memang pada saat itu saya belum menyelesaikan studi di Jurusan Matematika dengan prodi Pendidikan Matematika. Maka isenglah saya memberi tagline blog ini sebagai “blognya calon guru matematika” coba aja gugling dengan tagline itu pasti akan keluar blog saya paling atas kalo belum digeser oleh para master SEO yang iseng nembak keyword.

TAGLINE JADI DOA
Oke, kembali ke pokok permasalahan yaitu tentang tagline saya sebagai sebuah doa, ya karena sampai saya lulus sekarang saya ndak menjadi guru matematika, ya saya tetap menjadi calon guru matematika saja sampai saat ini.
Mempertahankan blog pada sebuah kajian berasa sangat sulit yaitu seakan-akan kita dibatasi untuk berbagi pada masalah lain yang kita temukan saat berselancar di dunia maya. Saya memang bertekad untuk tidak menyalin artikel dari blog lain secara gelondongan begitu saja, namun terlebih dulu melakukan editing dan membahasakan dengan gaya bahasa saya juga menyertakan sumber walau tak selalu dengan tautan.

122 responses to “Tagline Website Ini Terasa Doa”

  1. FosterChief says:

    I have checked your blog and i have found some duplicate content,
    that’s why you don’t rank high in google,
    but there is a tool that can help you to create 100% unique content, search for; boorfe’s tips unlimited content

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *